BUmi begitu kecilnya di dunia ini

16 05 2013

Ternyata Kita tuh ngga ada apa-apanya yah di alam semesta ini, jadi ngga’ sepantasnya kita bersifat sombong…

1176455741_Perbandingan_Bumi_dan_Ta

Kalo ini Bumi paling gede ya…

1176620592_Perbandingan_Bumi_dan_Ta

Lumayan bumi masih keliatan, btw Jupiter itu emang gede banget yak…

1176446458_Perbandingan_Bumi_dan_Ta

Yang paling gede itu matahari. Klo dibandingkan sama Matahari,Bumi memang nggak ada apa-apanya nih, he..he..

1176447691_Perbandingan_Matahari_da

Bumi uda ga keliatan batang hidungnya nih,,..

1176457462_Perbandingan_Matahari_da

No Comment klo yang ini,Matahari aja cuma satu pixel

Sungguh kita seperti debu di dunia ini, jadilah debu yang bersih sehingga Sang Khalik akan mengumpulkan kita dalam tempat yang indah seperti Surga


Actions

Information

One response

1 07 2014
Bella Anggraeni

iya bangeeeeeeett. gausah sombong, kita cuma butiran debu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: